Infomasi Loker Terbaru

Customer Service Administrator (CSA)

3 Hari yang lalu
3-4 juta
Bulanan

Seorang Customer Service Administrator (CSA) memiliki peran penting di departemen layanan pelanggan, berfungsi sebagai titik kontak utama antara pelanggan dan perusahaan. Posisi ini melibatkan pengawasan operasi layanan pelanggan, memastikan kepuasan pelanggan, serta mendukung berbagai tugas administratif untuk memastikan pengantaran layanan yang lancar. Dalam kategori Dukungan Pelanggan dan Manajemen, tanggung jawab CSA sangat penting untuk menjaga hubungan positif dengan pelanggan dan sistem dukungan yang efisien.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  1. Menginput data pelanggan ke dalam sistem perusahaan dengan akurat.
  2. Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan terkait data pelanggan dan layanan yang diberikan.
  3. Menyusun arsip dokumen pelanggan secara rapi dan mudah diakses.
  4. Memastikan ketersediaan dokumen atau formulir yang dibutuhkan oleh pelanggan dan tim CS.
  5. Menjawab dan menangani pertanyaan atau keluhan pelanggan melalui telepon, email, atau media sosial.
  6. Membantu proses registrasi pelanggan, baik secara langsung maupun online.
  7. Mengarahkan pelanggan ke divisi terkait untuk kebutuhan lebih lanjut, seperti konsultasi atau penanganan khusus.
  8. Memastikan pelanggan mendapatkan informasi yang benar dan jelas terkait produk atau layanan perusahaan.

Keahlian:

  1. Keterampilan komunikasi verbal dan tulisan yang sangat baik untuk berinteraksi dengan pelanggan dan anggota tim secara efektif.
  2. Kemampuan untuk dengan cepat mengidentifikasi masalah dan mengembangkan solusi yang sesuai untuk menjaga kepuasan pelanggan.
  3. Keterampilan organisasi yang kuat untuk mengelola catatan, mengoordinasikan tugas, dan memastikan semua interaksi pelanggan dilacak dan didokumentasikan dengan akurat.
  4. Keterampilan dalam sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM) dan perangkat lunak relevan lainnya untuk memproses pesanan, mengelola catatan, dan menghasilkan laporan.
  5. Memberikan layanan pelanggan yang luar biasa membutuhkan empati untuk memahami kebutuhan pelanggan dan kesabaran untuk menangani pertanyaan serta keluhan dengan profesionalisme.
  6. Mengelola waktu secara efektif untuk menangani berbagai tugas dan interaksi pelanggan secara efisien dalam lingkungan layanan yang cepat.
  7. Kemampuan untuk menganalisis data dan laporan untuk mengidentifikasi tren dan masalah kinerja, serta mengembangkan strategi untuk perbaikan layanan.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal Diploma.
  2. Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama.
  3. Kemampuan berbahasa Inggris aktif diutamakan.

Waktu Bekerja:

  • Jam 08.00 s/d 17.00.

Tunjangan:

  • Uang makan.

Insentif:

  • Insentif.

Lowongan Kerja Sejenis

Admin Pilates

PT CORE JAYA PRATAMA Jakarta Utara
Kemarin
3-4 juta
Bulanan

Staff Admin

PT Rajawali Karya Perkasa Bekasi
1 Minggu yang lalu
4-5 juta
Bulanan

Admin Maintenance

PT Tomypak Makmur Kabupaten Tangerang
1 Minggu yang lalu
4-5 juta
Bulanan

Staff Admin Pajak

PT Artamoda Sarana Logistik Surabaya
2 Minggu yang lalu
2-3 juta
Bulanan

Tax Assistant

CV. Berkat Bearing Surabaya
2 Bulan yang lalu
3-4 juta
Bulanan

Admin Customer Service

CV. Berkat Bearing Surabaya
2 Bulan yang lalu
2-3 juta
Bulanan

Staff Administrasi Divisi Uniform

PT Lestari Sentosa Jakarta Barat
2 Bulan yang lalu
Negosiasi
Bulanan

Admin Sales

PT. Sarana Surya Indonesia Surabaya
2 Bulan yang lalu
Negosiasi
Bulanan

Staff Administrasi

CV. Miracle Agro Spices Sidoarjo
2 Bulan yang lalu
Negosiasi
Bulanan

Staff Admin

Big Day Mart Surabaya
2 Bulan yang lalu
Negotiable
Bulanan